Minggu, 13 September 2015

Soto Lamongan Cak Mad Moch Toha Bandung

Hollaa Foodiesss,..

Bang Wiki inget banget dulu suka kesini sekitaran tahun 2007, lokasinya nyatu dengan halaman di PLN Jl,Soekarno Hatta bandung, makanya dulu sering dikenalnya dengan nama Soto PLN. Dengan kondisi tempat makan yang tidak terlalu besar, tapi Soto ini selalu jadi inceran orang-orang, no wonder kalo belum juga Sore tapi Sotonya dah habiissss, dan itu terjadi sampai sekarang, jam 3 aja udah pasti kehabisan, jadi kalau mau datang kesini sebaiknya dari jam 10 sampai jam 14.00 :)

Sekarang lokasinya ada di jalan Moch.Toha, dekat dengan Pasar, lokasinya di gedung ruko yang cukup besar, biasanya sih kaya ruko-ruko untuk jualan mobkas gitu, alhasil sekarang tempat makan ini cukup untuk nampung lebih dari 50 0rang, woooww..


Yang bikin Bang Wiki setia jadi pelanggan Soto Cak Mad dah pasti rasanya donk yaaa.. Ada beberapa soto lamongan yang udah bang wiki coba diseputaran Bandung tapi rasanya standar banget tapi harga malah lebih mahal.

Kalau di Soto Cak Mad, aduuuhh Soto Lamongannya dah pualing enak di Bandung ini, rasa kuahnya ga hambar alias penuh bumbu, kuahnya kentel, daging ayamnya juga dikasih banyak, udah gitu Nasinya bebas mo ngambil atau nambah beberapa kali pun, Perfect!!! walopun jarak dari Rumah bang wiki sekitar 18 kilometeran, tetep Bang Wiki tetep rela nyamperin Soto Lamongan ini :D

Buat yang beluuumm pernah coba Soto Cak Mad, buruan deh kesini.. jangan lebih dari jam 14.00 ya, dijamin kehabisan :)

Penilaian  :
Rasa            : 9  / 10
Tempat       : 7 / 10
Harga         : 20 rebuan

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar