Selasa, 01 September 2015

Yamin Baso Besar Dua at Bakso Rudal Anggrek Asli Solo

Foodiesssss,

Siapa sih yang ga suka baso? Bang Wiki sukaaaa banget sama baso, tapi belum menyandang gelar 'Jurig Baso' soalnya belom seluruh baso enak terkenal di Bandung pernah disamperi, karena biasanya Bang Wiki cuma dateng ke Tempat baso yang itu-itu lagi dan itu-itu aja, hehehe..

Bang Wiki lagi-lagi nyamperin Bakso Rudal Anggrek yang lokasinya deket pertigaan jalan Anggrek - jalan Supratman. Memang ga terlalu sering datang kesini, tapi kalau makan baso bang wiki hampir selalu kesini :)



Baso Anggrek udah jadi langganan Bang Wiki semenjak jaman kuliah dulu, jaman masih pakai satu tenda, mungkin sekitar tahun 2003, wah dah lebih dari 10 tahun yaa. Tapi memang ga bisa dipungkiri, baso ini uenaaaakk banget, jadi wajar kalau bisa bertahan sampe sekarang ini :)

Setiap kesini Bang Wiki ga selalu berubah pesanannya, yaitu Yamin Baso Besar Dua, Bang Wiki selalu pilih baso yang isi daging cincang


Ini alasan kenapa Bang Wiki cocok datang kesini, bumbu Yaminnya gurih walaupun ini Yamin Manis malah hampir kaya rasa soto, hehe, mungkin di mix dengan kaldu juga minyak ayam kali ya. Rasa kuahnya juga guriiihh, dan yang inti utamanya basonya donk, dah pasti rasanya endeuuussss beudd :D

buat foodies yang belum coba kesini, cobaaaaaaaaaaaaa dehhh. yang lokasinya jauh, bela-belain aja dateng kesini, yang udah lama ga kesini ayoo mampirrrr. kebukti kok setelah Bang Wiki pajang foto ini di BBM, buanyakk yang kangen sama Bakso Anggrek :)

Penilaian :
Rasa            : 9 / 10
Tempat       : 6 / 10
Harga         : 18rb

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar