Sabtu, 29 Agustus 2015

Sirloin Steak At DAKKEN Coffee & Steak Bandung

Hai Foodwikiers,

Jangan bosen ya kalo nanti Bang Wiki banyak posting kulineran Steak, soalnya Bang Wiki paling ngefans ama steak, hihi

Kali ini Bang Wiki mampir ke Dakken Jl. RE Martadinata Bandung, dah luamaaaa banget bang wiki ga kesini. Bangunannya masih bangunan klasik, begitu masuk pun masih ada kamar-kamar yang di set jadi tempat makan, tapi Bang Wiki lebih pilih duduk di belakang, karena selain lebih luas, ada taman terbukanya juga yang bikin suasana jadi adem :)

Begitu disodorin menu, ada berbagai macem makanan. Setelah membolak-balik menu, udah ketebak donk Bang Wiki bakal order apa? hehe.. pastinya Bang Wiki langsung pesen Sirloin Steak welldone with mushroom sauce.. emmm emmm dah ga sabar pingin makan

15 menit berlalu, akhirnya pesenan Bang Wiki datang juga 

Wah tampilannya simple tapi menarik, mushroomnya ditebar kemana-mana jadi menarik, hmm.. frenchfriesnya cukup, dan ada garnishnya Tomat pakai tepung roti yang diatasnya dikasih buncis rebus :)

Begitu dicoba, hmm matangnya pas, karena ngegrill'nya jagoann, maka lemaknya pun juicy bangettttt, emm emmm, saucenya pun enakk.. bang wiki bereselera banget ngabisinnya....

Oya Foodies, kamu-kamu yang pemakan Tenderloin, cobain deh kali-kali makan Sirloin, asal dimasaknya pas dan lemaknya Juicy, wooww kamu pasti sukkaaa karena lebih gurih loh,, Dulu pun bang wiki pemakan Tenderloin, ga suka liat Sirloin karena lemaknya apalagi dalam kondisi kematangan Medium. Cobain deh kali-kali makan Sirloin tapi harus welldone, dan lemaknya harus masih juicy (ga keras atau alot karena overcook). Selama ini resto yang sirloinnya cocok dengan Bang Wiki ada di Tizi's, Holycow, Glosis, dan sekarang Dakken. 

Kesimpulan :
Rasa            : 8 / 10
Presentasi : 8 / 10
Tempat       : 8 / 10
Harga         : 70 ribuan

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar