Jumat, 21 Agustus 2015

Blueberry Cheese Cake at CIZZ Bandung

Hai Foodwikiers

Disaat siang menuju sore pasti Foodwikiers sering ngerasa dah mulai lapar, kalo dah gini biasanya insting buas nya muncul, mulai cari 'mangsa' untuk disantap, hehe

Nah kalo menu yang ini, bisa jadi pengganjal perut juga, tapi entah apakah ini makan berat atau makan ringan ya, yang pasti kalo kebanyakan langsung berasa kenyaang dan males makan apa-apa lagi

Yaps, saya singgah di toko Cizz yang berlokasi di jl. laswi Bandung.. sebenernya Cizz sudah punya banyak outlet, yang saya tau ada di Setiabudhi Supermarket Bandung, dan di BSD City dekat Pasar Modern jl letjen sutopo, sisanya di Jakarta yang saya juga kurang tau lokasinya


well,, begitu masuk kedalam toko yang mungil yang hanya memiliki 3 meja ini, pasti pandangan langsung tertuju ke Showcase yang isinya makanan serbaaaaaaaa kejuuuuuuuuuuuuuu


Mata pasti langsung perih begitu lihat silaunya ini barisan Cheesecake, Otak mulai dirasuki suara-suara aneh yang menyerukan 'kejuuuuuu... kejuuuuuu.. kejuuuu'.. dengan mata berbinar saya memutuskan pesen Blueberry Cheesecake, salah satu cake favorite saya disini



Begitu cake dibawa ke meja, hmmmmm,, kok agak sayang yaa buat di makan :D
Apaboleh buat, dah bayar, langsung aja makan selagi dinginnn....
hmmm,,,, enak,, hmmm *sendoklagisendoklagi,, 3 menit berlalu pasti biasanya dah mulai melambat makannya, haha.. kalo saya kadang sudah mulai kliyengan kita sudah menghabiskan 3/4 bagian kue, hehe

Yang pasti puas banget kalo udah makan Blueberry Cheesecake, bagaikan Mood bosster, suasana hati jadi Happy lagi :)
Tapi sayang, tadinya mau bungkus Double Cizz Tart, tapi mereka ga produksi.. Too Bad :(

Well guys, saya udah cukup lama ga kesini semenjak Kolesterol saya lagi dapet bintang, hehe.. ternyata harganya juga dah berubah dari yang belasan ribu menjadi 22rb.. but it still worthed

yuk foodwikiers, bagi yang butuh Mood Booster bisa kesini.. tapi jangan terlalu sore ya, dijamin dah banyak yang Habis

Kesimpulan :
Rasa            : 9 / 10
Presentasi : 10 / 10
Tempat       : 7 / 10
Harga         : 22rb - 200rb

Selamat Berkuliner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar