Jumat, 21 Agustus 2015

Nasi Rawon at Gado-Gado Boplo Serpong

Hola Foodwikiers

Late post, ketika saya sedang migrasi ke BSD, kesempatan saya buat nyari nyari dan nyariiii kulineran sekitar sini.. Setelah denger sana sini, akhirnya nemu sasaran di daerah Serpong, Rumah makannya Gado-Gado Boplo


Walaupun nama rumah makannya Gado-Gado, tapi menunya macem-macem kok guys, dannnn pilihan saya tertuju pada menuuu Nasi Rawon, saya sangat sangat sangat Favoite dengan Rawon, endeeuuss :)


Well, inilah menu yang saya pesen, porsiannya lengkap sudah ada sambel, toge, krupuk, telur asin, dan yang menarik penyajian Rawonnya didalem panci yang dibawahnya ada obor api'nya. Ini nilai plus buat saya, karena makan makanan yang berkuah, wajiiib kuahnya harus anget anget gimana gituuuu..

Setelah nyoba, hmm rasa rawonnya enak, isi dagingnya banyaak, dan kuahnya yang selalu panas ngebuat makin nikmat setiap suapannya, yuuummmmiii.. Disini rawonnya cenderung manis guys, memang ada 2 tipe rawon, yang manis dan yang gurih, kalau saya sih lebih prefer nyari yang asin gurih :)

Untuk harga cukup standar, porsian rawon lengkap seperti itu dibandrol dengan harganya sekitar 30 ribuan.

Well,, reviewnya cukup untuk Gado-Gado Boplo, next kayanya saya bakal Review Soto Haji Mamat dan Bebek H.Slamet, soalnya resto itu penuuuuuuuhhh pengunjung :D

Kesimpulan :
Rasa            : 7 / 10
Presentasi : 7 / 10
Tempat       : 8 / 10
Harga         : 30rb - 50rb

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar