Jumat, 21 Agustus 2015

Dada Bebek Remuk At Bebek H.Slamet Serpong

Hai Foodwikiers,

Masihhhh ketika saya di BSD, saya nyempetin kesini nih,,, dah ngidam sambel koreknya, hmmmmmmm......
well, udah sering sih ke Resto Bebek H.Slamet di Bandung, tapiii saya udah ga makan lagi yang di Bandung, kecuali yang di cabang setiabudhi coz disitu masih worthed menurut saya, hehehe..

kalau diliat dari depan, tampilannya ga sebagus yang di bandung memang, cenderung kaya gedung kecil nyempil dipojokan, tapi setelah masuk, ternyata besar juga tempat makannya guys. Lokasinya ada di jl. Raya Serpong, ga jauh dari lokasi Resto Gado-Gado Boplo yang pernah saya Review :)


Salah satu yang ngebuat saya betah makan di Bebek H.Slamet yaitu ada Menu bebek remuk, daging bebek yang disuirin, alhasil ketika dimakan hmmmmmm crispy endeus gila, apalagi plus sambel dan kol goreng, adeuuuhhh, ngiler deh


Nah inilah porsian bebek Dada Remuk yang saya pesan, sangat tidak mengecewakan, Kenapa???? karena porsiannya banyak, dagingnya suirnya banyak, kulitnya dikiit banget dan digoreng crispy.. Nah porsian seperti inilah Bebek Slamet Asli yang pernah saya dapat di Bandung tapi Jaman Dulu yaaa, karena yang sekarang-sekarang isinya cuma kulit melulu dan disajikan di piring kecil (kecuali yang di Setiabudhi), jadi saya udah memutuskan stop jadi pelanggan untuk cabang bandung, maaf yaa, saya kecewa.

Ok balik lagi review bebek H. Slamet yang berlokasi di Serpong ini dan nampaknya akan jadi langganan saya ketika saya menjelajah lagi ke kota ini, hehe.. well, porsiannya banyak, piringnya besar memanjang dan sudah lengkap lalapannya, hmm, sambel yang dikasih pun ga Pelit, dan ga lupa di resto H.Slamet saya pasti pesan Kol Goreng, wajiib..

Dari segi rasa memang bumbunya standar H.Bebek Slamet, gurih-gurih enak, kadang suka kegigit bumbu masakannya yang rasanya endeus banget di lidah, sambel koreknya pun gurih dan seperti biasanya saya tambah 1 porsi sambel lagi, hehe. Sangat puas, kenyang karena dagingnya banyak, harga pun sama 20 ribuan.. Bagai melepas kerinduan dengan hidangan bebek slamet pada saat awal buka dulu, seandainya cabang Bandung bisa seperti ini ya ;)

Kesimpulan :
Rasa            : 9 / 10
Presentasi : 7 / 10
Tempat       : 7 / 10
Harga         : 22rb - 50rb

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar