Senin, 24 Agustus 2015

Parmesan Crumbled Chicken with French Fries at Celebrate Cafe Bandung

Hai Foodwikiers,

Sore ini saya sedang ada arisan bersama sahabat-sahabat saya, yang inti sebenernya sih untuk melepas temu kangen bersama teman-teman kuliah saya. Maklum, sekarang udah agak susah untuk ngumpul-ngumpul bareng lagi setelah banyak yang berkeluarga & kerja di luar kota, hehe

Hari ini kita kumpul di salah satu Cafe minimalis di Bandung, tempatnya cukup cozy dan tidak terlalu crowded, hmmm kategori tempat yang saya suka, sunyi sepi adem ayem :)

Nama Cafenya adalah Celebrate Cafe, berlokasi di Jl. Bengawan no.23 Bandung


Setelah membolak balik buku menu dengan dasar putih ini, hmmm,, bingung juga ya mau pesen apa, ada beberapa jenis masakan disini,, ada western, indonesian, pasta, dll.. hmm bingunggg, mau pesen steak tapi masa saya makan steak lagi, nanti makin jadi kolesterolnya, hehe..

Akhirnyaaaaaaaaaa, saya dapat pesanan saya,, saya pesan Parmesan Crumbled Chicken with French Fries,, yang bikin saya pilih menu ini sih benernya karena makanan pokoknya Ayam, daaannn ada Parmesan'nya alias kejuuu,, saya suka kejuuu :D


Setelah pesanan saya datang, hmmmm,,, presentasinya cukup bagus, diatur dengan rapih dan beberapa garnish disekeliling piringnya, ayamnya pun gede, dan remukannya ini saya kurang tau, nampak seperti campuran tepung tapi mungkin juga ada campuran parmesannya disini.. Oya satu lagi, untuk sauce menu ini sebenarnya standarnya adalah saus BBQ, tapi saya minta saucenya diganti dengan Mushroom ternyata bisa, i'm so happyyyy :D

Saatnya coba makanannya,,, hmmm, pertama saya tuang dulu sausnya disisi piring saya biar tidak tercampur dengan ayam. saya potong ayamnya, tepungnya crunchy, kemudian saya oles potongan ayam saya ke saus mushroom, kemudian saya tutul ke bubuk yang 'mungkin' ini adalah parmesan crumbled.. dan Happpppp... hmmmm guriihh, ini enakk :D

Ada satu lagi yang saya cukup terkesima.. French fries yang saya makan, menurut saya rasanya Lezaaaaatttt,, Guys, ini french friesnya bedaaa, bukan seperti yang dibeli-beli di supermarket seperti yang saya temui di beberapa restoran. Sepertinya cafe ini ngebuat French Friesnya sendiri, saya liat potongannya cukup besar, dan dibeberapa french fries yang ada dipiring saya masih tertempel kulit kentangnya, begitu saya coba, oh my god, enak banget, dibumbui dengan sempurna dan gurih, Love It..!

Saya cukup puas dengan makanan perdana saya di Cafe ini, dan saya sepertinya akan kembali lagi kesini. Selain makanannya yang enak, presentasinya yang bagus, hmm tertuma suasana cafe'nya yang tidak terlalu crowded.. Oya satu lagi, saya hanya perlu menebus makanan ini hanya dengan Rp 40.000 saja, worthed  :)

Kesimpulan :
Rasa            : 8 / 10
Presentasi : 9 / 10
Tempat       : 9 / 10
Harga         : 25rb - 70rb 

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar