Sabtu, 22 Agustus 2015

Ramen Ayam Special At Hakata Ikkouha Bandung

Hai Foodwikiers,

Hakata Ikkousha, dari namanya udah Jepang banget.. Dulu waktu liat di Bandung ga pernah ngira kalo Resto ini menyajikan ramen, dulu menduga-duga paling juga resto jualan Sushi lagi Shushi lagiii, maklum sushi menjamur di Bandung, hehe

Namun setelah tanya sana sini, keliatan deh kalo saya orangnya ga Gaooooll getooh, baru ngeuh kalo ternyata Hakata Ikkousha adalah resto Ramen yang cukup rameee di Jakarta. Well, harus saya coba pastinya donk, mumpung resto ini udah hinggap di Bandung

Well, akhirnya saya berkesempatan datang ke Hakata Ikkousha dengan sodara saya, benernya ini rekomendasi dari dia juga sih, dan dia mau teraktir coz baru gajian ceritanya... tanpa pikir panjang langsung terbesit di Otak saya 'Wow Gratis, lesttt goooooooooooo brotherrr', haha

Begitu sampai, hmm, tampilan Restonya OK, memang tidak terlalu besar tapi elegan. Setelah nunggu dua urutan antrian akhirnya dipanggil juga masuk Resto.. Irrashaimasee

Setelah duduk dan disodorkan menu, lalu saya minta menu rekomendasi dari Hakata Ikkousha (maklomm Gratiiss getoohh). Dan ditawarkan menu Ramen Ayam Special, well OK saya pesan itu mbaakk...

Datanglah pesanan saya, seperti ini 


hmm, dari penampakannya udah keliatan ini Ramen Berkelas, warna kuahnya, toping-topingnya semua cukup menggugah selera makan saya. Dari penampilannya aja, udah bisa saya kasih nilai 8 to 9, tinggal coba rasanya.. sruupptt, okay, kuahnya enak, gurih, mie nya kenyal sambil gigit diki-dikit potongan daging ayamnya, yuummm...miiii :D

Menurut saya untuk saat ini ramen 'Asli' jepang enak di Bandung ya Hakata Ikkousha, Recommended buat sesekali makan Ramen premium hehe, soale banyak di Bandung beredar ramen-ramen kelas mahasiswa yang harganya juga relatif Medium High.. padahal cukup tambah sekitar 20 ribuan sudah bisa makan ke Hakata Ikkousha, harga Ramen yang saya coba sekitar Rp 58.000 (sekali lagi, sodara saya yang bayar, hehe), lokasinya di Jl. RE Martadinata (jl. Riau), deket perempatan lampu merah Riau - A.Yani

Next saya penasaran tuk coba Ramen yang ada di TSM, coz disana ada daging sapi'nya kalo ga salah, hmmm,,,, ada resto Miso juga,, hmmmmmmmmmmmmm.. semoga bisa kasih next review dari sana ya :D

Kesimpulan :
Rasa            : 8 / 10
Presentasi : 9 / 10
Tempat       : 8 / 10
Harga         : 30rb - 70rb

Selamat Berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar